Sunday 23 November 2008






Sudah jadi kebiasaan, setiap selesai melukis aku menfoto lukisanku...Sebagai kenang2an jika lukisan itu nantinya laku di beli orang lain.
Hari Minggu kemarin aku menemukan sejumlah foto-foto lukisanku yang sudah berpindah tangan dan sekarang entah dimana...
semoga lukisanku terawat dengan baik oleh pemilik barunya ya...Dimana sekarang mereka berada ya? Di ruang tamu? di Kamar tidur? di manapun mereka berada semoga bisa memberi ketenangan dan kebahagiaan bagi pemiliknya...(duuh.. segitunya..qiqiqi..)


5 comments:

  1. TOP dech lukisannya mbak Rani.
    He he kebetulan suamiku pengen beli lukisan juga,mbak.
    Ntar dech aku kasih liat blognya mbak Rani ke suamiku.

    ReplyDelete
  2. wowww bagus banget lukisan bunganya, indah, aku suka bunga mataharinya, thanks

    ReplyDelete
  3. @to retie: thanks...
    iya betul mba.. kalo mau beli lukisan disini aj,pelukisnya cantik dan baik hati hehe ..(narsis.com)

    @to awi: Tq mba Awi...Seneng lho kalo ada yang suka lukisanku (jadi nggak sia2 aku melukis qiqiqi...)

    ReplyDelete
  4. jadi kangen Summer nih ... kebon penuh bunga matahari

    ReplyDelete
  5. kalo sekarang kebonnya penuh salju ya mba...

    ReplyDelete