Wednesday 1 April 2009

Mamaku jadi caleg




Seperti diketahui bersama, sebentar lagi bangsa kita pada tanggal 9 April 2009 akan melaksanakan hajatan setiap 5 tahun sekali yaitu pemilu Legislatif. Di surat kabar, media elektronik, dan di jalan-jalan sudah banyak bertebaran spanduk dan foto para caleg dari berbagai partai peserta pemilu 2009.
Disini aku mau kasih kabar kalo bunda aku, Hj. Lembah Setyowati atau yang biasa dipanggil Nunung Bakhtiar juga ikut meramaikan pesta demokrasi ini sebagai Caleg dari Partai Golkar untuk DPRD Kota Surabaya di Dapil 2 ( Daerah Pemilihan 2 Tambaksari, Kenjeran, Bulak, Semampir, dan Pabean Cantikan). Beliau di calonkan oleh Partai Golkar sebagai wakil perempuan dan rakyat kecil. Memang selama ini selain berprofesi sebagai seorang pelukis, bundaku ini sangat aktif ikut di berbagai macam organisasi dan kegiatan yaitu aktif di organisasi kepartaian (Kosgoro), Perkumpulan Pecinta Tanaman (PPT), dulu termasuk wanita pertama yang aktif dalam Rotary Club, ikut dalam perhimpunan Ratna Busana, staf pengajar di sekolah kepribadian John Robert Powers (JRP), serta berpameran lukisan di dalam dan luar negeri.

Nah, berbekal pengalamannya itulah bundaku kepingin dalam berbagai kegiatan berkarya untuk bangsa bisa memberikan baktinya kepada rakyat kota Surabaya tempat dimana beliau dilahirkan, tumbuh besar, dan menetap hingga saat ini terutama bagi kaum perempuan yang sampai hari ini masih sedikit sekali terwakili aspirasinya di parlemen serta tak lupa memperjuangkan nasib rakyat kecil karena di Dapil 2 ini yang juga merupakan daerah kediaman bundaku, masih banyak penduduk yang hidup serba kekurangan.
Jadi buat para rekan, teman, dan kerabat yang berdomisili di kota Surabaya kami mohon dukungan dan doa restunya dan jangan lupa ya.. kalo saat hadir di TPS nanti contreng partai No. 23 dan Caleg No.3 (Hj. Lembah Setyowati) di lembar suara untuk DPRD Kota Surabaya dan semoga setelah selesainya pemilu nanti kita bisa lebih maju lagi dalam berkarya..


11 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Hello,

    Kayaknya kita sama-sama pengen Pemilu 09 bagus ya?

    Sekedar sharing.

    Aku memanfaatkan situs facebook untuk ideku mendukung pelaksanaan Pemilu, April 2009.

    Mula-mula, aku menuliskan satu artikel "Jadi Saksi Pemilu, Yuk?".

    Dengan cause facebook "Awasi Pelaksanaan Pemilu", ide di tulisan di atas dikampanyekan. Lumayan, pendukungnya cukup banyak.

    Cause "Jadi Saksi Pemilu, Yuk?" tersebut bisa dilihat di http://apps.facebook.com/causes/256456
    Ikut ya?

    Sedang artikel tadi bisa dilihat di blogku: http://cantik40s.blogspot.com/

    Thank you,
    D-

    ReplyDelete
  3. Gundala Wejasena2 April 2009 at 00:54

    Kalau aku tinggal di Surabaya, tentu aku contreng ibunda Rani. Semoga berhasil.http://www.gledhek-akuvet.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. wah hebat amat bundanya jadi caleg.... moga2 nanti terpilih ya!! :)

    ReplyDelete
  5. @ Dian: betul mbak dian, semoga pemilu berjalan lancar dan jujur ya...

    @ Gundala : Amien...kalo di Surabaya aku juga pasti contreng bunda aku hehe...ya iyalah...

    @ Arman : Amien...yach lumayan ada pengalaman ikut meramaikan pemilu...

    ReplyDelete
  6. good luck buat bundanya ya

    ReplyDelete
  7. nyontrengnya dari jogja bisa gag??
    walam kenal :D

    ReplyDelete
  8. bisa aja...tapi nyontrengnya buat caleg jogja..hehe..lam kenal jg

    ReplyDelete
  9. Menjadi caleg adalah sebuah pilihan yang berat; banyak hal yang harus dipikirkan atau mungkin dikorbankan.

    Semoga saja dengan niat yang tulus dan dukungan dari banyak orang, Ibunda bisa menjadi wakil yang representatif untuk rakyat.

    Let the best man win.. ups, best lady win! :D

    ReplyDelete
  10. betul jeng lala...
    tadinya memang bundaku sempat ragu sewaktu di tunjuk untuk mencalonkan, karena beliau sudah sibuk dengan se abrek kegiatan...

    dan akhirnya memang benar,butuh waktu dan pikiran yang harus di korbankan...tapi beliau jg nggak terlalu ambisi kok, hanya ikut meramaikan dan menambah pengalaman...dan yang jelas tambah nge-top hehehe...

    ReplyDelete
  11. mugi-mugi bnayak yang milih.,... amin.....

    ReplyDelete